ads slot

Latest Posts:

Top 10 Universitas Bersejarah Nan Indah di Inggris

Apakah Anda pernah bermimpi belajar di sebuah kastil bersejarah yang menakjubkan, mirip dengan gedung sekolah didalam film Harry Potter seperti Sekolah Hogwarts?. Bisa berjalan melalui lengkungan besar dan koridor yang panjang, bersantai di halaman yang berumput, menjelajahi buku-buku kuno di perpustakaan, memang terdengar seperti sebuah fantasi konyol, tetapi sebenarnya seluruh suasana universitas seperti itu dapat menambah motivasi siswa dan mengilhami mereka untuk mencapai keunggulan akademik. menurut pendapat Vyara, "Jika Anda bertanya kepada saya, tidak ada sesuatu yang lebih inspiratif daripada belajar di sebuah kastil abad pertengahan yang besar atau beberapa bangunan tua dan megah lainnya". Ada sesuatu yang tersirat tentang semangat dari tempat-tempat seperti ini yang hanya mendorong Anda untuk ingin lebih dan bekerja lebih keras untuk mencapainya.

Didalam tulisannya, Vyara memberikan saran di mana bisa menemukan berbagai universitas terbesar nan indah dan bersejarah? "Saya sarankan mulai dengan universitas di Inggris" Kata Vyara. Pulau yang telah mengilhami banyak legenda tentang raja, ksatria dan istana! Ya, universitas-universitas di Inggris tidak hanya beberapa yang paling bergengsi di Eropa dan di dunia, tapi banyak juga menawarkan suasana bersejarah yang kaya akan arsitektur bersejarah yang menakjubkan sehingga sulit untuk mengalahkan. Berikut Vyara memberikan daftar 10 universitas bersejarah yang indah di Inggris.

1. University of Cambridge

Image belong to http://www.henrysweet.org/colloquia/colloquium-2011/
Universitas Cambridge  memiliki beberapa bangunan universitas yang paling mengesankan dan ikonik di dunia. Didirikan kembali pada 1209, universitas abad pertengahan ini tidak hanya sangat indah, namun menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi paling bergengsi di dunia, berada di peringkat kedua dalam daftar di QS World University Rankings 2014/15. Kemegahan bersejarah dari perguruan tinggi dan fakultas Cambridge University mempengaruhi seluruh kota, dan tentunya bisa memotivasi para mahasiswa untuk mengembangkan dan meningkatkan keterampilan dan prestasi akademik mereka.

2. University of Oxford
Image belong to http://www.ox.ac.uk/admissions/graduate/courses/dphil-engineering-science

Universitas tertua di dunia berbahasa Inggris, Universitas Oxford didirikan pada 1096. Saat ini berada peringkat ke-5 di dunia, Oxford University memiliki koneksi yang mengesankan dengan 58 pemenang Hadiah Nobel, dan banyak orang yang terkenal dan memiliki nama yang baik telah lulus melalui pintu bersejarah University of Oxford. Bangunan ikonik seperti perpustakaan Radcliffe Camera adalah simbol akademisi di seluruh dunia, dan merupakan teampat yang  menginspirasi lokasi yang ada untuk film Harry Potter, termasuk Hogwarts Great Hall (difilmkan di Christ Church College).

3. Durham University

Image belong to https://www.dur.ac.uk/event.durham/venues/colleges/durham.castle/
Dibandingkan dengan Cambridge dan Oxford, Durham University adalah lembaga pendidik tinggi yang relatif muda - meskipun begitu bangunannya masih cukup kuno. Didirikan pada abad ke-19, pada tahun 1832, dan bangunan menakjubkan yang digambarkan sebagai "one of the great experiences of Europe to the eyes of those who appreciate architecture". Seperti Oxford dan Cambridge, Durham dibagi menjadi beberapa fakultas, didirikan pada berbagai tahap dalam pertumbuhannya. Salah satunya, University College, yang berbasis di Durham Castle, dibangun pada abad ke-11. Beberapa 100 siswa yang beruntung mendapatkan kesempatan tidak hanya belajar di sini, tetapi juga hidup di dalam kastilnya! Universitas saat ini menduduki peringkat ke-92 di dunia.

4. University of Glasgow

Image belong to http://www.gla.ac.uk/research/opportunities/
Berjalan jauh ke utara dari Durham, University of Glasgow ini dikenal sebagai salah satu dari empat "Universitas Kuno dari Skotlandia", berdekatan dengan Aberdeen, Edinburgh dan St Andrews. University of Glasgow adalah bagian dari Grup Russell untuk universitas penelitian intensif dan merupakan pusat terkemuka dari Scottish Enlightenment. Universitas ini didirikan pada tahun 1451 dan pindah ke bangunan yang sekarang pada tahun 1870, dengan bangunan utama yang menakjubkan yang dirancang oleh Sir George Gilbert Scott pada tahun 1886. University of Glasgow berada di peringkat ke-55 di dunia dalam edisi terbaru dari Daftar Peringkat Universitas QS World.

5. Royal Holloway, University of London

Image belong to https://pimsworkspace.wordpress.com/2012/11/15/pims-appointed-by-royal-holloway-university-of-london/
Didirikan pada tahun 1879, Royal Holloway menjadi anggota konstituen untuk University of London pada tahun 1900, dan berbasis hanya di luar ibukota Inggris, di Surrey. Dengan desain gothic yang mencolok, pendirian gedung ini selesai pada tahun 1881 yang dirancang oleh William Henry Crossland dan terinspirasi oleh Château de Chambord yang ada di Lembah Loire, Perancis. Royal Holloway, University of London tetap menjadi salah satu universitas dengan struktur yang paling mengesankan di Inggris saat ini, dan telah digunakan di sejumlah film dan program TV. Royal Holloway berada di peringkat 275 di dunia dalam daftar Peringkat Universitas QS World terbaru.

6. The Queen’s University of Belfast


Image belong to http://www.bbc.co.uk/arts/yourpaintings/galleries/locations/queens-university-belfast-6816
The Queen’s University of Belfast adalah universitas dengan peringkat tertinggi Irlandia Utara, saat ini berada di posisi 170 di dunia. The Queen’s University of Belfast didirikan pada tahun 1849, dengan akar yang berawal dari Royal Belfast Academical Institution, dimana telah didirikan pada tahun 1810 dan dianggap sebagai salah satu dari 10 universitas tertua di Inggris. Bagian yang paling menonjol dari kampus adalah bata merah gothic yang ada di Lanyon Building, dibuka pada tahun 1849 dan diberi nama sesuai dengan nama untuk arsiteknya, Charles Lanyon.

7. University of Edinburgh

Image belong to http://huxleyreviews.co.uk/edinburgh-university.html
Empat universitas kuno Lain yang berasal dari Skotlandia, University of Edinburgh didirikan pada tahun 1583. University of Edinburgh saat ini berada peringkat ke-17 di dunia, dan menjadikan University of Edinburgh menjadi universitas dengan rangking tertinggi di Skotlandia. Ikon bangunan universitas Georgia Old College awalnya dirancang pada tahun 1789 tetapi mengambil beberapa dekade selesai untuk mendanai dan membangunnya, dengan bentuk kubah yang eye-catching ditambahkan pada tahun 1887. Saat ini University of Edinburgh menjadi rumah untuk niversity of Edinburgh’s School of Law, kantor administrasi dan pameran seni kontemporer di Talbot Rice Gallery.

8. University of St Andrews

Image belong to https://www.st-andrews.ac.uk/accommodation/ug/residences/universityhall/
Universitas tertua kedua di Skotlandia dan tertua ketiga di Inggris, University of St Andrews didirikan sekitar tahun 1410-1413 Masehi. University of St Andrews berada di peringkat ke-88 di dunia dan ke-15 di Inggris. Beberapa bangunan universitas, termasuk St Salvator Kapel, St Leonard College Chapel dan St Mary College. University of St Andrews dikenal memiliki banyak alumni yang terkenal dan termasuk Duke dan Duchess of Cambridge - Pangeran William dan istrinya, Catherine.

9. University of Aberdeen
Image belong to https://studyinaberdeen.wordpress.com/
Melengkapi dari empat besar universitas yang tertua di Skotlandia, University of Aberdeen didirikan pada 1495, dan saat ini menduduki peringkat 137 di Peringkat Universitas QS World. Bangunan ikonik universitas, termasuk Marischal College dan King College di Old Aberdeen, diakui secara luas simbol Aberdeen, yang berada jauh di utara Inggris di pantai timur Skotlandia, dan kota warisan akademik yang kaya. Universitas ini memiliki banyak alumni terkenal, termasuk lima pemenang Hadiah Nobel.

10. Aberystwyth University

Image belong to http://jaz98.deviantart.com/art/Aberystwyth-University-looks-like-a-mini-Hogwarts-323874600
Mari kita lengkapi daftar 10 universitas nan indah dan bersejarah dengan kunjungan ke Wales. Ada satu lembaga pendidikan tinggi tertua bangsa, Aberystwyth University. Didirikan pada tahun 1872, universitas ini berada di peringkat teratas di antara 650 di dunia. Aberystwyth University  mengklaim untuk memiliki pendirikan departemen resmi pertama di dunia untuk politik internasional, yang didirikan pada tahun 1919. Bangunan The university’s Old College menyerupai kastil abad pertengahan dan berfungsi sebagai situs utama bagi sebagian besar kegiatan administrasi Aberystwyth University, ditambah departemen Welsh dan pendidikan.

Referensi:

Pancheva, Vyara. (2014, October 3). Top 10 Beautiful Historic Universities in the UK. Retrieved from http://www.topuniversities.com/blog/top-10-beautiful-historic-universities-uk
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. Fakultas Hukum Terbaik di Jakarta

    ReplyDelete
  3. Thank YOU Very much, this artile is very creative and usefull for me, serviced office jakarta selatan , pembuatan pt dan virtual office

    ReplyDelete