ads slot

Latest Posts:

Beasiswa Internasional Untuk Belajar di Kawasan Benua Asia


Banyak yang berpikir bila peluang pendanaan lebih untuk mahasiswa internasional yang belajar di luar negeri di dunia Barat. Padahal pertumbuhan ekonomi di Asia yang konsisten, pembangunan perkotaan dan reformasi pendidikan yang semakin baik memberi peluang yang bagus bagi mahasiswa internasional yang ambisius, termasuk beasiswa internasional dan bentuk pendanaan lainnya (seperti dana hibah).

Di bawah ini Anda akan menemukan pilihan dari beberapa beasiswa di Kawasan Asia yang paling menarik dan bisa memberi peluang pendanaan untuk anda, yaitu meliputi negara China, Hong Kong, Jepang, Singapura dan Korea Selatan, serta beberapa pendanaan lainnya di beberapa kawasan Asia.

Beasiswa Untuk Belajar di Cina


CAS-TWAS President’s PhD Fellowship Program  - Beasiswa PhD untuk mahasiswa internasional yang ingin mengejar studi PhD di Cina.

Chinese Scholarships-Great Wall Program  - Beasiswa untuk mahasiswa internasional yang berasal dari negara-negara berkembang untuk belajar di China selama satu tahun pada setiap tingkat degree.

Beasiswa Untuk Belajar di Hong Kong

HKSAR Government Scholarships Fund - Beasiswa pemerintah untuk mahasiswa lokal dan non-lokal untuk mendapatkan dana agar bisa belajar di Hong Kong berdasarkan institusi pendidikan yang dipilih.

Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPFS) - Beasiswa PhD untuk mahasiswa internasional yang ingin belajar di Hong Kong berdasarkan institusi pendidikan yang dipilih.
Universitas-universitas di Hong Kong yang menawarkan beasiswa internasional:
    •    City University of Hong Kong
    •    Hong Kong Baptist University
    •    Hong Kong University of Science and Technology (HKUST)
    •    The Chinese University of Hong Kong (CUHK)
    •    The University of Hong Kong (HKU)

Beasiswa Untuk Belajar di Jepang

ADB-Japan Scholarship Program - Beasiswa Master bagi mahasiswa yang berasal dari Hong Kong, Cina, Korea Selatan, Singapura dan Taiwan untuk belajar di Jepang di bidang terkait pembangunan-termasuk ekonomi, manajemen, ilmu pengetahuan dan teknologi.

Japan-IMF Scholarships Program for ASIA - beasiswa Asian bagi mahasiswa bagi negara memiliki kerja sama di bidang ekonomi dan keuangan (misalnya kementerian perdagangan) untuk belajar di Jepang di bidang terkait. Buka hanya untuk mahasiswa dari negara-negara Asia yang dipilih.

Japanese Government MEXT Scholarships for International Research Students - Beasiswa Pemerintah Jepang bagi  mahasiswa international yang ingin belajar di Jepang pada program penelitian (S2 dan S3).

Keio University “Design the Future” Award for International Students - Beasiswa penuh untuk mahasiswa internasional untuk kuliah di Jepang dalam bidang apapun di Universitas Keio.

KUT PhD Engineering Scholarships for International Students - Beasiswa dari Jepang untuk mahasiswa internasional yang ingin mendalami bidang engineering untuk deegree PhD di Kochi University of Technology (KUT).

Otsuka Toshimi Scholarship Foundation - Beasiswa bagi mahasiswa internasional dibidang studi kedokteran, farmakologi, gizi, pendidikan fisik atau administrasi bisnis untuk belajar di Jepang.

University of Tokyo Special Scholarship for International Students - lebih dari 100 pelajar yang berasal dari luar negeri mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa internasional pascasarjana untuk melakukan penelitian dan kegiatan akademik di Universitas Tokyo.

Universitas-universitas di Tokyo yang menawarkan beasiswa internasional:
Aoyama Gakuin University
Ochanomizu University
Tokyo Metropolitan University
Tokyo University of Science
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment